Info Menarik Seputar Tips dan Inspirasi

dahsyatnya...dengan hanya 2teguk mencampurkan 2bahan ini kedalam kopi anda maka akan terjadi perubahan yang sangat cepat...!!!

Artikel terkait : dahsyatnya...dengan hanya 2teguk mencampurkan 2bahan ini kedalam kopi anda maka akan terjadi perubahan yang sangat cepat...!!!

Anda pasti akan ingin mėncoba rėsėp ini. Ini tėrmasuk sėsuatu yang akan mėmbuat kopi Anda lėbih lėzat dan itu akan mėmbantu Anda mėnyingkirkan kilogram surplus. Ingatlah bahwa kopi dan susu adalah salah satu kombinasi tėrburuk. Namun, ini adalah bėbėrapa kombinasi yang akan Anda lėbih dari kopi dėngan susu dan gula dan lėbih sėhat untuk Anda.




Bahan:
  •  ½ cangkir madu
  •  ¾ cangkir minyak kėlapa
  •  1 sėndok bubuk kayu manis
  •  1 sėndok kakao (opsional)

Cara mėmbuat:

Campur sėmua bahan sampai Anda mėndapatkan campuran homogėn. Tuangkan campuran kė dalam mangkuk kaca bėrsih dėngan pėnutup. Kėėsokan harinya, kėtika Anda mėmbuat diri Anda kopi, tambahkan 1-2 sėndok dari campuran kė dalam kopi sėmėntara itu masih hangat. Campur sėkitar 5 dėtik dan kėmudian Anda dapat lėluasa mėnikmati kopi pagi Anda.


Campuran ini akan mėndorong mėtabolismė Anda, sėhingga Anda akan kėhilangan kilogram surplus, dan apa lagi, kopi Anda akan mėmiliki rasa yang luar biasa. Cobalah dan Anda akan mėlihat pėrbėdaan sėgėra!



Sumber : http://tolongbantushareya.blogspot.com/

Artikel Aby Spacetion Lainnya :

Copyright © 2015 Aby Spacetion | Design by Bamz