Info Menarik Seputar Tips dan Inspirasi

Diabetes,Dan Kanker"Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!

Diabetes,Dan Kanker"Jangan Dibawa Ke Dokter..!! Atasi Dengan Penemuan Baru Yang Luar Biasa Ini " Semoga Bermanfaat Silahkan Di Berbagi.!!

Penyakit Diabetes - Buah Cėrėmai mėmiliki bėntuk kėcil-kėcil, bėrwarna kuning kėput!h4n (sėrupa lilin mainan) sėrta tumbuh mėnggėrombol di batang. Daging buah k3putih4n, dan bėrasa asam lantaran mėngandung Vitamin C tinggi. Mungkin olėh karėna itu jadi Cėrėmai cuma di kėnal sėbagai buah asinan.
Penyakit Diabetes
Penyakit Diabetes
manfaat daunCeremai yaitu perdu bercabang rendah. Daunnya sekilas serupa dengan belimbing wuluh. Semuanya sisi (daun, buah, akar) tumbuhan yang mempunyai nama latin “Phyllanthus acidus” ini nyatanya mempunyai manfaat untuk pengobatan sebagian penyakit. Kulit akarnya dapat digunakan sebagai obat asma serta sakit kulit. Buah Ceremai dapat untuk atasi sembelit serta mual.

Khasiat akar cerme

Rebusan akar cerme dipakai untuk memperingan asma serta menyembuhkan penyakit kulit. Kulit akarnya dapat pula sebagai bahan penyamak. Daunnya dipakai untuk menyembuhkan batuk berdahak, mual, kanker, sariawan serta mengurusikan tubuh (slimming). Daun Ceremai sendiri mengandung air, karbohidrat, saponin, flavonoida, tanin, polifenol, protein, lemak, serta serat. Beberapa zat berikut yang m3nsupport kemanfaatan daun Ceremai untuk kesehatan.

Beberapa manfaat serta cara penggunaan daun Ceremai :

Lauk Makanan

Daun Ceremai muda sering dipakai sebagai kombinasi hidangan lalap (lauk yang terbuat dari daun-daunan). Rasa-rasanya yang asam bakal memberi citarasa kuliner apabila di gabungan dengan daun-daun lalapan yang lain.

Pengobatan Penyakit Kanker.

Daun Ceremai dipotong seperlunya. Lalu di rebus dengan 3 gelas air bersih hingga ketinggalan 1 sisi. Sesudah airnya dingin lalu disaring serta siap untuk diminum. Minum air ini 3 kali satu hari. Resep lain dapat ditambahkan dengan daun belimbing, daun bidara upas, serta daun gadung cina dan gulau aren. Rebus serta didinginkan seperti sebelumnya. Air lalu didinginkan serta disaring sebelum diminumkan.

Mel4ngsingkan Tubuh/Menurunkan berat badan

Daun Ceremai berguna juga untuk wanita untuk mel4ngsingkan tubuh. Zat laksatif yang ada pada daun Ceremai bakal membuat lancar buang air besar.

Cara meramu daunnya, daun Ceremai dipotong seperlunya. Lalu di rebus dengan 3 gelas air bersih hingga tertinggal 1 sisi. Air lalu disaring serta siap untuk diminum. Minum kan 3 kali satu hari. Ramuan ini bere4ksi sangat ku4t apabila diminum dalam periode panjang. Oleh karena itu pakai sekali saja.

Obati Sembelit

Sediakan daun Ceremai sekitaran 1 genggam (sekitaran 3 – 5 gr), bersihkan sampai bersih lantas digiling hingga halus. Dapat dikeringkan atau dipakai berbentuk gilingan basah. Sedu gilingan daun itu dengan air panas. Tambahkan (pada saat masih tetap dalam kondisi hangat) dengan 1 sendok makan madu, aduk hingga rata. Air diminum berikut ampasnya, serupa seperti kita minum jamu. Kerjakan pemberian ke pasien dengan dosis 2 kali satu hari.

Atasi Mual

Pucuk daun Ceremai atau buah Ceremai dapat dikonsumsi segera atau di buat berbentuk minuman, atau manisan. Rasa asam dapat untuk mengatasi mual, serta menetralisir rasa tidak enak dalam mulut.

Gigitan Serangga serta Sakit Kulit

Pucuk daun Ceremai dapat menawarkan racun akibat gigitan serangga. Daun Ceremai ditum"buk halus serta dilembutkan. Lum4tan daun dioles-oleskan ke kulit sisa gigitan serangga. Langkah yang sama dapat dikerjakan untuk menghaluskan kulit. Rebusan akar Ceremai dapat pula dipakai untuk mengobati penyakit kulit.

Tekanan Darah Tinggi

Manfaat daun ceremai yg tidak kalah penting yaitu untuk pengobatan darah tinggi. Pucuk daun Ceremai sejumlah 3 genggam di rebus di air sejumlah 3 sisi air. Biarlah mendidih sampai airnya tinggal 1 sisi. Lalu air didinginkan serta siap diminum ke pasien tekanan darah tinggi. Air dapat disimpan dalam kulkas.

Asma serta Nafas Tersengal

Sediakan 3 genggam pucuk daun Ceremai serta di rebus di air sejumlah 3 sisi air. Biarlah mendidih sampai airnya tinggal 1 sisi. Lalu air didinginkan serta siap diminum ke pasien asma serta nafas tersengal. Dapat ditambahkan madu atau sedikit gula aren. Minumkan dalam keadaan air hangat-hangat kuku. Rebusan akar Ceremai dapat dipakai untuk memperingan asma serta menyembuhkan penyakit kulit.

Sariawan

Sediakan 3 genggam pucuk daun Ceremai serta rebus di air sejumlah 3 sisi air. Biarlah mendidih sampai airnya tinggal 1 sisi. Air didinginkan serta siap untuk digunakan berkumur atau diminum untuk mengobati sariawan.

Obat Kolestrol & Diabetes

Kandungan tinggi zat saponin serta tanin pada daun ceremai, dapat menyerap glukosa serta menurunkan kadar kolestrol.

Batuk Berdahak

Sediakan 3 genggam pucuk daun Ceremai serta di rebus di air sejumlah 3 sisi air. Biarlah mendidih sampai airnya tinggal 1 sisi. Lalu air didinginkan serta siap diminum untuk pasien batuk berdahak. Minumkan dalam keadaan air hangat-hangat kuku.

Perlu yang biasa dipakai sebagai peneduh teras atau ditanam di pekarangan rumah ini nyatanya memiliki manfaat lebih. Banyak hal yang kita peroleh dari pohon Ceremai. Di balik rasa asam yang tinggi dari daun Ceremai, menaruh manfaat untuk kesehatan kita.

Jika artikel ini berguna, mohon di share


Sumber: http://www.rahasiabikinsehat.com/2016/07/diabetesdan-kankerjangan-dibawa-ke.html

Artikel Aby Spacetion Lainnya :

Copyright © 2015 Aby Spacetion | Design by Bamz